Friday, September 30, 2016

Cara Penggunaan Jahe Untuk Menambah Kesuburan Pria

Jahe atau di sebut nama ilmiahnya dengan zingiber afficinale, merupakan tanaman akar yang biasa di gunakan untuk bahan obat, masak dan rempah-rempah. Meski jahe sudah sangat akrab untuk masyarakat indonesia,

belajar hidup sehat
Cara Penggunaan Jahe Untuk Menambah Kesuburan Pria

Namun jarang yang menyadari kalau jahe bisa meningkatkan kesuburan pria alias menjadi obat kuat pria.Jahe memiliki rasa pedas karena ada kandungan keton bersama zingeron. Berbentuk unik seperti jari yang mengembang di tengahnya. Nah di bawah ini akan di jabarkan, kenapa jahe bisa meningkatkan kesuburan pria.

Berikut Manfaat jahe untuk meningkatkan kesuburan pria :

 

  • Jahe memiliki senyawa yang bernama Cineole dan arginine yang berfungsi mengatasi ejakulasi dini pada pria dewasa. selain itu senyawa ini juga mampu merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan terlebih lagi ialah memberikat daya tahan Sperma. Dengan kandungan tersebut, maka tak salah banyak orang yang bilang, kalau Jahe bisa menambah gairah seksual.
  • Jahe bisa membantu merangsang pelepasan, sehingga pembuluh darah menjadi lebar dan tubuh pun menjadi hangat. Dengan ini aliran darah akan semakin lancar, Alhasil bisa mengurangi tekanan darah.
  • Jahe juga bisa di gunakan untuk memperlancar pencernaan serta mengurangi tingkat keasaman lambung.
  • Jahe juga bisa digunakan untuk meredakan sakit perut.
  • Jahe bisa menghambat produksi prostaglandin, hormone di dalam tubuh yang bisa memicu peradangan.

Cara Penggunaan Jahe Untuk Menambah Kesuburan Pria

 

Mengenai Dosis, anda bisa gunakan dua sampai empat gram serbuk jahe untuk di seduh. Lakukan ini secara rutin 1-2 kali dalam sehari. Dengan anda konsisten, maka hidup sehat serta tingkat dan Rasakan manfaat jahe yang menakjubkan bagi tubuh Anda terutama bagi para pria.

0 Comment

Post a Comment